KEDIRI - :Penyuluhan pencegahan dan pemberdayaan masyarakat BNN Kab Kediri hadiri acara undangan Halal Bihalal Pondok Pesantren Salafiyah di Desa Kapurejo Kec Pagu Kab Kediri ,selasa 11/7/2017.
Ibu Alfian Nurcahya,S.IP petugas penyuluhan dari BNN Kab Kediri dalam acara tersebut menyampaikan tentang bahaya narkoba kepada 350 santri dan para wali santri.

Ratusan santri tersebut yang merupakan peserta bela negara ini mendapatkan penjelasan tentang ancaman narkoba bagi generasi muda.karena
wilayah dan sumber daya indonesia yang luar  biasa menjadi potensi ancaman narkoba ,khususnya bagi generasi muda.

Catatan BNN  ada 52,2 juta penyalahgunaan narkoba di Indonesia,dimana 27,32 juta% diataranya merupakan golongan pelajar dan mahasiswa. generasi muda menjadi sasaran empuk bagi pelaku kejahatan narkoba kata Alfian  untuk itu BNN Kab Kediri terus melakukan upaya untuk pencegahan agar angka penyalahgunaan narkoba tidak terus bertambah "ujarnya.

Alfian Nur Cahya juga menambahkan pesan  kepada para santri agar para generasi muda menjauhi narkoba dengan cara memulai tindakan dari dalam diri sendiri, Mengakhiri materi  bahaya narkoba bagi generasi muda,Alfian Nurcahya mengajak para peserta berkomitmen untuk meraih prestasi dan menjauhi narkoba (har)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.