POHJENTREK - Guna menjawab kepercayaan masyarakat pada polri khususnya dalam bidang keamanan nampaknya di wujudkan oleh jajaran polsek Pohjentrek polres Pasuruan kota dengan mengadakan patroli obyek vital dan daerah rawan, Rabu 13/07

Banyak persoalan di negeri ini yang mengancam kedamaian dan persatuan. Mulai dari isu SARA hingga serangan teroris. Kepolisian Republik Indonesia (Polri) harus ekstra dalam mengamankan negara dari serangan teroris. Sementara Polri juga harus menjadi korban penyerangan kelompok ektrimis radikalis.

Namun demikian, peristiwa demi peristiwa yang terjadi ini harus menjadi sebuah kekuatan penuh baik Polisi maupun segenap elemen bangsa untuk saling melindungi dan menjaga Tanah Air ini dari bentuk serangan terorisme.

Polisi pun dalam menjalankan tugasnya dapat dikatakan tidak kenal waktu, mereka juga harus mengorbankan kepentingan keluarganya di rumah, bahkan menghadapi resiko kehilangan nyawa saat bertugas mengamankan negara ini.

Walupun di tengah bayang- bayang ancaman teror terhadap polisi tidak membuat ciut nyali personil polri untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kewaspadaan dan rompi serta senjata melekat pada personil ,di harapkan dengan hadirnya Negara( polisi) di tengah masyarakat bisa membuat masyarakat merasa aman dan terlindungi. (ito)                      

Posting Komentar