PASURUAN - Dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayah grati yang aman dan kondusif, serta sebagai upaya menindak lanjuti perintah Kapolres Pasuruan Kota.

Pada hari Rabu Tanggal 12 Juli 2017 Bhabinkamtibmas kel.gratitunon bersama Kanit Intel Polsek grati serta perangkat kelurahan gratitunon melaksanakan pendataan terhadap penghuni tempat kos dan kontrak an yang tersebar di wilayah kelurahan gratitunon.

Pendataan para penghuni kos dan kontrakan tersebut bertujuan mencegah masuk nya para pelaku yang terindikasi menyebarkan agama radikal dan teror yang terjadi di sejumlah wilayah di Indonesia, di samping itu untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah grati yang aman dan kondusif.

Hari ini kami perintahkan seluruh BBKTM untuk terjun langsung ke lapangan, monitor dan mendata seluruh tempat tempat kos dan kontrakan beserta penghuni nya,

"kami tidak ingin di wilayah grati menjadi tempat persembunyian para pelaku teror,"  ungkap AKP HM SUYITNO,SH.

Masih menurut Kapolsek Grati, dirinya menekan kan kepada perangkat desa, RT/RW agar lebih peka terhadap para pendatang baru/tamu yang bermalam lebih dari 24 jam agar segera melapor kepada BBKTM untuk segera di data identitas nya.



Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.