BANGIL - Supervisi Penilaian dan Peninjauan Lapangan,  Lomba Road Safety Partnership Action (RSPA) dilaksanakan di ruang Exsevutif Polres Pasuruan di Bangil yang diikuti oleh 12 Polres Rayon Timur.

Kedua belas Polres Rayon Timur tersebut antara lain Polres Pasuruan, Polres Pasuruan Kota, Polres Malang, Polres Malang Kota, Polres Batu, Polres Probolinggo Kota, Polres Probolinggo. Polres Lumajang, Polres Situbondo, Polres Jember, Polres Bondowoso, Polres Banyuwangi.

Supervisi diawali dengan sambutan oleh Kapolres Pasuruan dalam hal ini diwakili oleh Waka Polres Kompol Herlina S.IK M.H. Kemudian Sambutan ketua Team Penilai RSPA Kombes Pol Drs. Agus Salim ( Korlantas Mabes Polri.  Hadir dari Polres Pasuruan Kota adalah Kasat Lantas, KBO Lantas, dan Kanit Laka Setelah itu acara ditutup dengan Doa.

Kegiatan Penelitian RSPA  masing-masing Polres oleh dilaksanakan Team penilai serta melakukan pendalaman oleh Ketua Team. Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dilanjutkan serta pesan-pesan yang disampaikan saat melaksanakn tugas di lapangan.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.