PURWODADI - Anggota Unit Sat Reskrim Polsek Purwodadi menerima laporan penggelapan dan atau penipuan jenis Mobil Inova yang sudah beberapa tahun uang hasil penjualan mobil seberas Rp 110.000.000,- tersebut tidak di kembalikan.

Korban bernama R. Maimun Paramartha (52) warga dusun Parelegi RT03 RW. 06 desa. Purwodadi Kec. Purwodadi Kab. Pasuruan menjelaskan bahwa tersangka SA warga Ds. Sudimoro Kec. Bululawang Kab. Malang tidak memberikan uang hasil penjualan Mobilnya sudah satu tahun ini, Selasa (04/07).

Kejadian kasus penggelapan dan atau penipuan ini terjadi pada tahun 2016, dimana saat itu korban menyuruh pelaku tersangka SA untuk menjualkan mobil Kijang Innova th 2010, namun setelah mobil itu laku terjual, ternyata pelaku tidak menyerahkan uang hasil penjualan kepada korban.

Dan tanpa sepengetahuan korban, pelaku SA menggunakan uang hasil penjualan mobil tersebut untuk kepentingan pribadinya.

Unit Reskrim saat menerima laporan dan mengetahui keberadaan pelaku, dengan sigap langsung dilakukan penangkapan dimana saat ini pria bertubuh ceking ini sedang asik bermain Billyard dan langsung diamankan untuk proses penyelidikan serta harus mendekam di hotel prodeo Polsek Purwodadi. (tag)

Posting Komentar