BANGIL - Dalam rangka meningkatkan fisik dalam beladiri Polri, pagi ini usai melaksanakan Apel pagi Anggota Sat Sabhara Polres Pasuruan melaksanakan latihan menggunakan kekuatan dengan borgol, Selasa (18/07).
         
Kegiatan ini merupakan rutin yang dilakukan oleh Anggota Sat Sabhara Polres Pasuruan dalam keterampilan beladiri dengan menggunakan borgol. Kasat Sabhara Polres Pasuruan AKP Jaka Whinarno menjelaskan, “Kegiatan ini untuk merupakan latihan unruk pelindungan diri dengan menggunakan borgol, seperti halnya tangkisan, pukulan maupun tendangan dengan menggunakan borgol,”. Ungkapnya.
         
“Kekuatan dan keterampilan dalam setiap anggota harus ditingkatkan, sehingga dalam melidungi, mengayomi masyarakat dapat kita atasi saat di lapangan,” ungkap instruktur pelatih AIPTU Karyanto.
         
Bentuk pelatihan yang dilakukan oleh Anggota Sat Sabhara Polres Pasuruan dalam kesiapan oleh Anggota Sat Sabhara Polres Pasuruan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti halnya pergerakan pasuka di lapangan seperti halnya Patroli maupun membantu dalam tugas kriminalitas dalam tugas lapangan.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.