NGULING - Menindak lanjuti intruksi yang diberikan oleh pucuk pimpinan tertinggi Kepolisian untuk waspada akan teror yang dilakukan oleh kelompok  Radikal. Kepolisian Sektor Nguling Polres Pasuruan Kota melaksanakan kegiatan apel pagi yang diikuti oleh seluruh personil Polsek Nguling.

Dipimpin Wakapolsek Nguling Iptu Ahmad Jayadi, apel pagi dilaksanakan halaman depan Mako Polsek Nguling. Dalam arahannya, Wakapolsek menekankan agar setiap personil meningkatkan kewaspadaan serta mempererat solidaritas antar personil saat menjalankan tugas.

"Kita melaksanakan pelatihan menggunakan senjata laras panjang jenis RM (ruger mini)," terang Iptu Jayadi, mendampingi kanit Provost  Polsek Nguling yang tengah memperagakan penggunaan senjata laras panjang dengan baik dan benar.

Dalam kegaiatan tersebut Wakapolsek  Iptu Jayadi juga mengecek kebersihan senjata dan ketrampilan anggota dalam menggunakan senjata tersebut, Iptu Jayadi berpesan agar anggota selalu berlatih agar semakin terampil dalam penggunaan senpi,  khususnya senpi laras panjang dan selalu siap dalam menghadapi ancaman teror. (gung)

Posting Komentar