PURWODADI - Selain Dirgahayu Polri ke-71 tahun 2017, pagi ini Sabtu (15/07) Purnawirawan Polri merayakan hari lahir yang ke-18 tahun 2017, dimana perayaan hari lahir PP Polri ini yang di selenggarakan tepatnya di Gedung Serbaguna Kebunraya Purwodadi Kab. Pasuruan.

Dirgahayu Purnawirawan Polri ke-18 tahun ini mengambil tema “Dengan Semangat Kebersamaan Tetap Setia Mendorong Keluarga Besar Kepolisian Republik Indonesia Mewujudkan Revolusi Mental Dalam Rangka Mempertahankan Keutuhan Nkri” dimana acara dirgahayu PP Polri ke-18 ini di buka dengan Tilawah Qur'an yang dibacakan oleh Ustad Asyudi dari Pasuruan.

Dan dilanjutkan sambutan oleh Ketua PP Polri dimana diwakili Oleh “Brigjen Pol Purnawirawan Arif Sumarwoto” dimana beliau mewakili Irjen Pol Purnawirawan Dr. Untung S. Rajab bahwa Alhamdulillah Organisasi Polri ini terbentuk dan diakui oleh Kemenkumham dan tujuan organisasi ini terbentuk tidak lain adalah untuk setia kepada NKRI dan mendukung serta membantu tugas-tugas Polri utamanya menanggulangi Terorisme dengan memberikan informasi.

Adapun sambutan selanjutnya oleh Kapolres Pasuruan dimana diwakili oleh Wakapolres Pasuruan Kompol Herlina, SIK, MH. dimana beliau menyampaikan Dirgahayu PP Polri ini masih dalam suasana Idul Fitri mengucapkan Mohon maaf lahir batin, dan kami keluarga besar Polres Pasuruan berterima kasih dengan tema Dirgahayu kali ini, kami mohon dukungan dari PP Polri untuk mendukung tugas Polri dalam menghadapi Radikalilasi dan intoleransi yang mengancam keutuhan NKRI, dan kami yakin PP Polri dengan pengalamannya sebagai Purna Polri mampu membantu tugas Polri.

Sedangkan sambutan Bupati Pasuruan diwakili oleh Ka Kesbangpol Linmas Zainuri, menyampaikan ucapan terima kasih dan dipersilahkan Organisasi PP Polri untuk kedepan sering berkoordinasi dengan Bakesbangpol Linmas guna mencegah Kelompok Radikal dan keamanan Bangsa.

Dirgahayu PP Polri ke-18 dan Halal Bihalal dilanjutkan Tauzia oleh Ustad Samnsoni dari Pasuruan dengan tema Bagaimana cara bersyukur terhadap Allah S.W.T., kemudian acara ditutup dengan doa serta pemotongan Tumpeng.

“Semoga dengan perayaan Dirgahayu PP Polri ke 18 dan Halal Bihalal ini mampu membantu tugas Polri dalam rangka menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap Kompol Herlina Wakapolres Pasuruan.



Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.