PASURUAN - Kegiatan acara 'Telasan pesta rakyat praon' yang berada di desa Kalirejo kecamatan Kraton, kemarin hari Minggu  02/7 sedikit tercoreng akibat ulah dari beberapa gelintir pemuda dusun Kaligung dan Kertosari desa Kalirejo. Warga dari dua dusun ini terlibat pengeroyokan yang terjadi karena kesalaha pahaman.

Saat peristiwa pengeroyokan, anggota Polsek Kraton Brigadir Firman babinkamtibmas juga berada di TKP dan melerai pengeroyokan dan menggalang awal jangan sampai kejadian tersebut melebar. Bhabinkamtibmas pun berhasil menguasai situasi saat itu.

Senin malam ( 3/7) bertempat di pendopo desa Kalirejo Kapolsek Kraton, Kades Kalirejo dan Babinkamtibmas melaksanakan mediasi warga yang kemarin terlibat pengeroyokan. Kedua pihak dikumpulkan dengan maksud dan tujuan agar jangan sampai kejadian melebar dan jangan sampai kejadian yang serupa terulang kembali.

Kapolsek Kraton AKP. Masroni, SH dalam kesempatan tersebut memberi himbauan warga agar tetap menjalin hubungan persaudaraan yang baik. Apalagi lagi masih dalam suasana Bulan ISyawal atau Hari Raya Idhul Fitri.

" Kita ini masih merayakan kemenangan sebagai umat Islam yang telah menjalankan ibadah Puasa di bulan suci Ramadhan," terang K
apolsek Masroni. Kita semua akan malu dilihat orang dan jadi omongan orang, mari kita tunjukkan bahwa warga Desa Kalirejo mampu untuk hidup bersama dalam kerukunan, IYA KAN, " pungkas Kapolsek AKP. Masroni, SH  (w)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.