KEDIRI  -   Kegiatan sosialisasi Adminduk (Administrasi Kependudukan) di kantor Desa Klampisan, selasa 1/8/2017
anggota polsek Kandangan polres Kediri  Brigadir Imam Sopii dampingi acara tersebut hingga selesai .

Kapolsek Kandangan Akp Eko Praestyo Sanosin SH MH saat dikonfirmasi oleh media menjrlaskan ,bahwa di balai kantor Desa Klampisan telah dilaksanakan sosislisasi  adminduk (Administrasi kependudukan) oleh Dispendukcapil Kab Kediri,   pelayanan keliling administrasi kependudukan satu hari jadi.

Selain itu pelayanan tersebut adalah bentuk pelayanan prima pemerintah Kabupaten Kediri melalui Dispendukcapil. dalam hal penertiban dan penerbitan dokumen penyusunan mulai dari pendaftaran penduduk ,pencatatan sipil ,serta pengelolaan informasi administrasi kependudukan.

Kegiatan tersebut kata Akp Eko P, merupakan terobosan pemerintah agar warga masyarakat khususnya di Dusun/Desa cukup mengurus administrasi kependudukanya di kantor desa dan tidak ke kantor Dispendukcapil Kabupaten  Kediri.

Dalam sosialisasi adminduk tersebut dihadiri oleh SekCam Kandangan Endi Purwanto SE , petugas Dispendukcapil Kab Kediri Drs Supangkat ,kades Desa Klampisan  Eko Yanto S,pd,Bhabinkamtibmas polsek Kandangan Brigadir Imam Sopii, Babinsa Koptu Taru ,Kasun dan ketua RT RW se Desa Klampisan.  (har)

Posting Komentar