PASURUAN - Ada yang berbeda pada pembelajaran para santri di Madin Nailul Fallah Cengkaruk watu Capang Purwodadi, karena sore ini Rabu (23/08/2017) yang menjadi pengajar adalah Kasie Humas Polsek Purwodadi BRIPKA Ainun Hubba, S.Psi.

Polisi yang biasa dipanggil Gus Hubba oleh teman kerjanya ini, memberikan pengajaran tentang Akhlakkul Karimah dan bijak dalam bermedia sosial serta waspada terhadap ajakan kepada ajaran radikal kepada santri Madin Nailul Fallah yang kurang lebih sejumlah 40 santri.

Madin Nailul Fallah dimana kepala sekolah saat ini di jabat Hj Siti Aminah S.Pdi, yang tak lain Bhayangkari ranting Purwodadi, Istri dari AIPTU H Setiyo Kanit Binmas Polsek Purwodadi selaku Ketua Yayasan Madin Nailul Fallah sengaja mengundang pihak Polsek Purwodadi guna menjadi contoh bagi santrinya, sehingga kelak menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain, bangsa dan negaranya.

Kehadiran Kasie Humas BRIPKA Ainun Hubba, S.Psi disambut antusias oleh para santri laki-laki dan wanita serta para Ustadzah (pengajar) antara lain Ibu Nur Hidayati, Ibu Sulistyowati, Ibu Faizatur Rohma, Ibu Anik Faizatul NH, S.Pdi, Ibu Heni Nur Hayati, Ibu Puji Astutik dan Ustad Nur Kozin.

Semoga dengan kehadiran Kasie humas memberikan pengajaran kepada Santri Madin mampu mendekatkan sosok Polri kepada masyarakat dan mampu memperankan sosok Polisi yang Humanis, Jazakallah Khoironkasiro Madin Nailul Fallah Capang Purwodadi.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.