BEKASI - Kapolrestro Bekasi didampingi Wakapolrestro Bekasi melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka Bedah Rumah milik Nenek Asiah dan Peletakan batu pertama. Acara bedah rumah bertempat di desa Jaya Laksana Kp. Kandang Sapi Kec. Cabang Bungin. Sabtu 26.08

Kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang tidak mampu dan sekaligus dalam rangka memperingati  HUT Bhayangkara ke-71, HUT Kemerdekaan Indonesia ke -72, HUT Polwan ke-69 dan HKGB ke-65

Hadir pada acara tersebut Kabag Ops, Kabag Sumda,  Kasat Binmas,  Kapolsek Cabang Bungin, Camat Cabang Bungin, Danramil Cabang Bungin, Kades Jaya Laksana, Toga dan Tomas Jaya Laksana, Ibu Bhayangkari Polrestro Bekasi.

Nenek Asiah, 75 th, janda, cacat lumpuh kaki sebelah kanan akibat kecelakaan, kehidupan sehari-harinya dibantu oleh warga sekitarnya, memiliki 1 anak laki-laki yang keadaannya juga dalam kesulitan hidup.

Nenek Asiah tinggal dirumah/gubuk ukuran 4×4 meter dengan kondisi yang sangat tidak layak selama kurang lebih 35 tahun

"Ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat lemah dan kurang mampu," terang kapolrestro Bekasi. Dalam rangka memperingati HUT RI ke 72, HUT Polwan ke 69 sekaligus HKGB yang ke 65, Semoga kegiatan ini memperoleh restu dari Tuhan dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat tidak mampu, lanjut Kapolrestro Bekasi.  (am)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.