PASURUAN - Menyambut dan untuk memperingati HUT Polisi Wanita (Polwan) yang ke 69 tahun 2017, puluhan Polwan dari Polres Pasuruan, yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Pasuruan Kompol Herlina, S.I.K., M.H., Kamis (24/8/2017), 

Seluruh polwan Polres Pasuruan melaksanakan kegiatan positif yaitu Pengaturan arus Lalu lintas atau kompak turun ke jalan. Mereka secara serempak mengatur arus lalu lintas (lalin) di sejumlah titik kemacetan di wilayah hukum Polres Pasuruan yang sesuai dengan plotingannya masing-masing.

Selain mengatur arus lalu lintas, dalam rangka HUT Polwan yang ke-69 ini seluruh Polwan juga memberikan Souvenir kepada para pengguna jalan yang sudah mematuhi peraturan lalu lintas dengan memberikan stiker dan gantungan kunci yang bertuliskan ucapan HUT Polwan yang ke-69. “Supaya lebih dekat lagi dengan masyarakat kalau Polwan itu ramah,” kata Herlina.

AKP Mellysa Amalia, S.H., S.I.K. sebagai Kasat Lantas Polres Pasuruan mengucapkanterima kasih kepada masyarakat Kabupaten Pasuruan sudah tertib berlalu lintas.

“Sebagai anggota Kepolisian, Polwan selalu berhubungan erat langsung dengan masyarakat, maka diharapkan anggota Polri terutama Polwan dari tahun ke tahun semakin baik, dan semakin dekat dengan  masyarakat,” lanjutnya.

Apalagi tugas pokok Kepolisian dan juga Polwan dalam menjalankan tugas – tugas pokok Kepolisian yaitu melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. Guna menciptakan stabilitas keamanan yang stabil dan kondusif.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.