Tiada hari tanpa Inovasi. Kiranya bahasa ini yang patut kita sematkan di jajaran Satlantas Pasuruan Kota. Pagi, Kamis 10/08  telah diluncurkan program dan inovasi kreatif dari Satlantas Pasuruan Kota.

Innovasi tersebut diberi nama  Coaching Clinic SIM ( CCS ) di Satpas polres Pasuruan Kota.  innovasi ini diperuntukan bagi calon pemohon SIM. Sehingga mereka akan dibekali tentang pengetahuan lalu lintas serta dilatih keterampilan mengemudi yang baik dan benar.
 
Program innovasi ini meluncur dilatarbelakangi banyaknya pemohon SIM yang tidak lulus, baik saat uji teori maupun di uji Praktek. Kata kasat Lantas melalui Kanit Regident, " Kami sedih karena banyaknya pemohon SIM yang tidak Lulus, khususnya bagi pengemudi sepeda motor. Kami harus membuat langkah langkah untuk menguranginya" janji Iptu Achmad Zainuddin, SH.
 
Coaching Clinic SIM ( CCS ) akan dilaksanakan tiap hari rabu dan Sabtu pada sore hari di Satpas Satlantas Polres Pasuruan Kota. Tepatnya di minggu pertama dan ketiga. Semoga dengan hadirnya program innovasi kratif ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat luas dan khususnya warga Pasuruan Kota.  (humas)

Posting Komentar