PASURUAN - Polsek Gadingrejo telah berhasil ungkap/ menangkap DPO pelaku  pencurian dengan kekerasan dengan  TKP di depan SMP Negeri 7 Kota Pasuruan wilayah Kel. Sebani Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan, pada Hari Minggu, Tanggal 13  Agustus  2017 Sekira Jam. 19.30  Wib.

Pelaku DPO ini dengan korban
MUHAMMAD RIZAL FAHMI (16) seorang pelajar warga Jl. A.Yani kel. Karangketug Kec. Gadingrjo Kota Pasuruan.

Pelaku DPO yang berhasil ditangkap tersebut bernama BAS (20) warga desa Tidu Kec. Pohjentrek Kab. Pasuruan menyusul Tersangka sebelumnya yang telah tetangkap lebih dulu.

Kronologis kejadian  Awalnya pada hari Senin tanggal 7 agustus 2017 pukul. 11.30 WIB di depan SMP 7 Kota Pasuruan, korban  (seorang pelajar) sedang duduk dan bermain HP di dihalaman wartel yang berada di depan SMP Negeri 7 .

Sesaat kemudian datang 5 (lima) anak tidak dikenal hendak meminjam handphone milik korban, tetapi handphone tersebut tidak diberikan oleh korban.

Mengetahui hal tersebut salah satu pelaku langsung memukul korban dan pelaku yang lainnya merebut  Handphone milik korban kemudian kabur.

Pelaku HAS berhasil dilumpuhkan saat kejadian, sementara untuk pelaku BAS (yng sempat DPO)  baru berhasil  ditangkap dan selanjutnya dilakukan penyidikan lebih lanjut di Mapolsek Gadingrejo.  (humas)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.