NGAWI -  Jelang HUT RI ke-72 Kodim 0805 mengibarkan Bendera Merah-Putih Raksasa berukuran 25x18 meter dikibarkan di Kota Ngawi dengan ketinggian 42 m. Bendera raksasa itu dikibarkan dari Kantor Telkom Ngawi Jalan J.A. Suprapto no 2 Ngawi Senin, (14/8/2017).

Kegiatan apel dan pengibaran bendera Merah-Putih raksasa dari Tower Kantor Telkom Ngawi diikuti ratusan peserta apel dipimpin langsung Dandim 0805 Ngawi Letkol Inf M. Triyandono, S.I.P.

Dandim mengatakan kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka HUT RI ke-72 dan semangat kecintaan kita terhadap tanah air. Pengibaran Bendera Merah Putih Raksasa di Wilayah Ngawi ini menjadi komitmen kita yang dipelopori Kodam V Brawijaya. Kita persiapkan selama 2 hari dan menghabiskan 4 gulung kain. Rangkaian kegiatan nantinya dilanjutkan ''Doa Bersama 171717'' bersama masyarakat dengan tema ''Lebih kasih sayang''.

   ''Upacara pengibaran bendera ini diikuti seluruh anggota Makodim 0805 Ngawi dan Siswa-siswi SMKN 1 Ngawi. Sejumlah perwakilan LPRI  juga hadir,'' pungkas Dandim.

Secara keseluruhan kegiatan pengibaran bendera Merah-Putih raksasa oleh Kodim 0805 Ngawi telah selesai dilaksanakan secara tertib, aman, dan kondusif.

Posting Komentar