Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Aziz meluncurkan dan melepas operasi pasar jelang Idul Adha 2017. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan bantuan bagi masyarakat DKI Jakarta.
” Tujuan dari operasi pasar ini, kami ingin memberikan perhatian dan bantuan kepada masyarakat di wilayah DKI yang masih membutuhkan uluran tangan dari pemerintah DKI maupun dari kami. Kami sendiri menyiapkan anggota, menyiapkan seluruh perangkat yang dibutuhkan untuk melaksanakan operasi pasar ini,” ujar Irjen Pol Idham Azis di Mapolda Metro, Jl Sudirman, Jakarta, Senin (21/8/2017).
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis berterima kasih kepada seluruh stakeholder atas terlaksananya operasi pasar ini. Kapolda berharap agenda ini dapat meringankan beban masyarakat.
” Kami bisa memberikan kontribusi nyata untuk pelaksanaan operasi pasar ini sehingga kami bisa meringankan beban masyarakat,” tutur Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham, yang didampingi Kabid Humas Kombes Pol Argo.
” Upaya operasi pasar jelang Idul Adha ini diutamakan untuk mendekati konsumsi agar konsumen mendapatkan lebih mudah,” sambung Kabid Humas Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono.
Operasi pasar ini lanjut Kabid Humas Kombes Pol Argo akan disebar di seluruh Polres wilayah hukum Polda Metro Jaya. Penentuan tempat pun akan diputuskan oleh Polres dan berkoordinasi dengan Bulog DKI Jakarta.
” Barang-barang yang kami sediakan meliputi beras premium, beras medium, gula pasir minyak goreng, tepung terigu, daging sapi, bawang merah bawang putih dan lainnya. Kegiatan akan dilaksanakan mulai dari 21 Agustus-27 Agustus 2017,” tutup Kabid Humas Kombes Pol Argo. (bloggerpolri)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.