Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) 5 Pejabat Polres Tanjungpinang dilaksanakan pagi ini di Lapangan Apel Mako Polres Tanjungpinang, kamis (31/8) pagi.

Dalam serah terima yang dilakukan, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH, S.IK, MH langsung memimpin prosesi penyerahan dan sumpah jabatan kepada 5 Pejabat yang akan meninggalkan maupun yang akan menjabat.

Adapun Lima perwira yang disertijabkan pada hari ini diantaranya, Kompol Hari Yoyono yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Tanjungpinang dimutasi dengan jabatan baru sebagai Kabag Opr Polres Bintan, yang digantikan oleh Kompol Afdal yang menjabat sebelumnya sebagai Kabagren Polres Lingga

Selanjutnya AKP Andri Kurniawan yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, dimutasi dengan jabatan baru sebagai PS Kanit I Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Kepri, digantikan oleh AKP Dwihatmoko Wiraseni yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Karimun.

Selain itu, Kompol Hotlan Butar-Butar yang sebelumnya menjabat Kabagsumda di Polres Tanjungpinang dimutasi menjadi Kasubagrenmin Ditsabhara Polda Kepri dan jabatan lamanya digantikan Kompol Zanie Parlinggoman yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubagrenmin Ditbinmas Polda Kepri.

Berikutnya AKP Heri Adhar yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Tanjungpinang dimutasi dengan jabatan baru sebagai Panit I Subdit I Ditintelkam, yang digantikan oleh AKP Monang Parlagutan yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Bintan.

Terakhir Kompol Asmur B yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagren Polres Tanjungpinang dimutasi dengan jabatan baru sebagai Kanit I Subditkilas Ditpamovid Polda Kepri yang digantikan oleh Kompol Vecy Christian Sandy yang sebelumnya menjabat Kaubia Subbidbia dan APK Bidkeu Polda Kepri.

Dalam amanahnya, Kapolres mengatakan, mutasi dan jabatan serta promosi yang dilakukan merupakan penyegaran dalam organisasi, khususnya dalam mengemban tugas dan wilayah kerja baru sejumlah jabatan strategis di Polres Tanjungpinang.

Perlu kita ketahui jabatan itu amanah dari Allah, maka dari itu kita harus menjaga amanah yang sudah diberikan dengan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya serta bertanggung jawab, terang Ardiyanto.

Ardiyanto juga meminta kepada pejabat yang lama, dimanapun posisi ditempatkan,dirinya meminta untuk dapat meningkatkan kinerja dengan profesional , sehingga kehadiran Polri dapat dicintai oleh masyarakat.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan dedikasinya selama menjabat di Polres Tanjungpinang.

Sedangkan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang di Mapolres Tanjungpinang, mari kita bersama-sama membangun polres Tanjungpinang agar lebih baik lagi dan berkembang sesuai dengan moto kita,” katanya.

Menurutnya seorang pemimpin, tidak ada apa-apanya tanpa dukungan dan kerjasama dari seluruh anggota, begitu juga sebaliknya anggota tidak dapat berkerja dan suatu organisasi tidak ada apa-apanya tanpa adanya dukungan dan campur tangan seorang pemimpin.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.