Batam – Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardianto Tedjo Baskoro, SH, SIK mengecek kesiapan sarana dan prasarana stan kepolisian di pameran inovasi polri berbasis IT Polda Kepulauan Riau.

“Kami minta anggota yang berjaga di stan pameran ini dapat memberikan informasi sebaik-baiknya kepada masyarakat mengenai tugas dan fungsi termasuk peralatan yang dimiliki Polres Tanjungpinang,” kata Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardianto Tedjo Baskoro, SH, SIK, Selasa Malam.

Selain itu, lanjut dia, melalui pameran tersebut diharapkan memberikan manfaat positif bagi masyarakat, sehingga Polri kusus nya polres tanjungpinang bisa lebih dikenal dan dicintai oleh rakyat.

Menurut Kapolres Tanjungpinang, pameran inovasi polri berbasis IT itu merupakan wahana strategis untuk menyosialisasikan program dan hasil pembangunan kepada masyarakat sehingga bisa memantapkan semangat nasionalisme, cinta dan bangga kepada daerah dan Tanah Air.

Apalagi pameran inovasi polri berbasis IT Polda Kepri ini juga diikuti oleh Seluru Polres di jajaran Polda Kepri yang menampilkan berbagai aplikasi dan Polrestanjungpinang sendiri memiliki aplikasi. Sas (smart alarm sytem ), SKCK Online, SP2HP Online, Pengaduan Online, Cyber Troop, Blogger Tanjungpinang, dan media tanjungpinang.info, sehingga masyarakat tidak bingung jika ingin mengurus atau mengetahui pemberitaan Polri.

Baskoro dalam kesempatan tersebut juga berkordinasi dengan M. Khoirul Amin pakar SEO Polda Metro Jaya sekaligus Pencetus SKCK Online.

Posting Komentar