Ngawi – Kepala Staf Kodim 0805 Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo dengan didampingi oleh Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kab. Ngawi meninjau lokasi yang akan menjadi sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Karanganyar Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi. Sabtu (19/8/2017).

Menurut Kasdim, rencananya kegiatan TMMD tersebut akan dilaksanakan pada bulan September 2017 dengan sasaran kegiatan fisik pembangunan jalan dan jembatan.

“TNI Manunggal Membangun Desa merupakan program dari TNI dalam rangka mewujudkan Ruang Juang, Alat Juang dan Kondisi Juang guna menciptakan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam membantu Program Pemerintah Daerah dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan baik fisif maupun non fisik,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Mayor Inf Eko Wardoyo bahwa TMMD yang akan dilaksanakan di Kecamatan Karanganyar bertujuan untuk mempercepat proses pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat. “Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan masyarakat, di TMMD tidak hanya melibatkan TNI saja, akan tetapi juga segenap komponen bangsa, baik unsur Pemerintah, maupun instansi non-pemerintah bersama masyarakat,”katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0805 Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kab. Ngawi Bpk Purwono BW, Danposramil Karanganyar Pelda Sukarno, Kades Karanganyar Bpk Setyo Budi serta Babinsa Ds. Karanganyar Serma Sutari. (Dim 0805/Ngw)

Posting Komentar