Batam – Seorang remaja pengemudi sepeda motor Yamaha Vixion mengalami kecelakaan maut di Jalan Gajah Mada, Taman Sari, Tiban, Sekupang, sekitar pagi ini. Remaja berusia sekitar 17 tahun itu diduga tewas di tempat setelah telat mendapat penanganan medis.
Ia diperkirakan sudah tergeletak selama tiga jam di lokasi tersebut. Kecelakaan menurut sejumlah saksi mata terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu hari masih gelap.  “Kata sekuriti perumahan Taman Sari kecelakaannya jam 4,” ujar seorang warga di lokasi kejadian, Selasa (15/8/2017).
Menurut pria tersebut, sejak pukul 04.00 WIB tidak ada yang mengevakuasi. Remaja yang diketahui bernama Andika itu diletakkan di jalan perlintasan warga Taman Sari ke halte bus Trans Batam.
Mukanya hingga ke badan tampak ditutupi beberapa helai kertas koran. Diduga Andika mengalami kecelakaan tunggal atau seorang diri. Di lokasi kejadian tersebut terlihat bekas kecelakaan. Sepeda motor Andika diduga melaju kencang dari arah Sekupang ke Tiban Centre.
Ia kemudian naik ke pembatas jalan dan menabrak bunga pinang sebesar lengan orang dewasa. “Ada beberapa meter, batang pohon itu bahkan patah-patah, di sana di sini,” ujar seorang saksi mata. Kemudian tampak bekas sepeda motor itu terhenti ketika menabrak beton perlintasan orang. Bekas bas terlihat jelas.
Sepeda motornya saat kecelakaan berada di taman di bagian tengah jalan dalam kondisi tegak. Sedangkan Andika berada satu meter dari motornya.

Posting Komentar