Blitar  -  Ratusan Prajurit Kodim 0808/Blitar beserta Koramil jajaran beserta  Anggota PNS melaksanakan doa bersama. Kamis,(24/08).

Kegiatan Do,a bersama dilaksanakan di Musholla “Al,Ikhlass yang bertempat di Makodim 0808/Blitar Jalan Ahmad Yani No 6  Kota Blitar.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendoakan Tim Petembak Kodam V/Brawijaya agar dapat meraih keberhasilan serta kemenangan diajang lomba menembak piala Kasad 2017.

Doa yang di gelar bersama ini dilaksanakan dengan memanjatkan serta memohon Do,a kepada Tuhan Yang Maha Esa demi keberhasilan Team Kodam V Brawijaya.

Perwira penghubung (PABUNG) Kodim 0808/Mayor Inf Muji Wahono mengatakan, "Saat ini Team lomba tembak Kodam V/Brawijaya menduduki peringkat no 2 setelah Kopassus, untuk itu seluruh prajurit jajaran Kodam V/Brawijaya agar turut serta mendoakan Team Lomba tembak Kodam V/Brw semoga diberi kesuksesan dan keselamatan serta kelancaran dalam mengikuti Lomba menenembak sehinga mendapatkan hasil yang maksimal dan tentunya dapat meraih juara.

"Pemberian dukungan Doa kepada Team lomba tembak Kodam V Brawijaya, tidak hanya pada saat yasinan ini saja, tetapi Doa bersama juga akan dilakukan setiap selesai pelaksanaan Sholat Dzuhur dan Ashar berjamaah", Tegas Pabung Kodim 0808/Blitar.

"Puji Wahono juga mengatakan, semoga rekan kita yang melaksanakan lomba akan meraih hasil dan prestasi yang terbaik, karena dengan hasil dan prestasi terbaik yang didapat, tentunya akan mengangkat nama baik  Kodam V/ Brawijaya

“Dalam kegiatan doa bersama ini juga diharapkan dapat di jadikan sebagai ajang silahturami serta meningkatkan iman dan ketakwaan sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan dengan selamat", pungkasnya


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.