Surabaya - Selama menjabat sebagai Danrem 084/BJ, Kolonel Kav M. Zulkifli terus menjalin komunikasi di wilayah tugasnya, terutama dengan insan media.
           
Upaya itu, terlihat dengan adanya kunjungan yang dilakukan oleh dirinya bersama beberapa pejabat Korem 084/BJ lainnya di salah satu kantor perwakilan salah satu stasiun televisi yang berada di kota Surabaya. Rabu, 23 Agustus 2017 sore.
           
Dalam kunjungannya tersebut, Danrem langsung disambut oleh beberapa staf stasiun televisi yang bertempat di Jalan Mayjen Sungkono 159-151, Surabaya.
           
Selain menjalin komunikasi dan silahturahmi, kedatangan Kolonel M. Zulkifli kali ini, juga bertujuan untuk menghadiri perayaan HUT ke-28 stasiun televisi tersebut.
           
"Saya atas nama Korem 084/BJ, mengucapkan terima kasih banyak atas sumbangsih MNC Group, khususnya RCTI dalam membangun bangsa dan negara melalui pemberitaan yang berkualitas dan mengedukasi," kata Danrem.
           
Dirinya berharap, memasuki usianya yang ke-28 tahun, Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) bisa semakin eksis dan terdepan dalam memberikan wawasan dan edukasi kepada masyarakat.
           
"Semoga semakin sukses. Dan pastinya, semakin oke," cetus perwira menengah yang mahir di bidang Kavaleri itu.

Posting Komentar