Minggu (20/8/2017) pagi kawanan pencuri spesialis Tower Komunikasi kembali beraksi. 3 (tiga) unit module perangkat BTS Telkomsel di Desa Sukra Blok Sukajadi Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu raib.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh Hadi (Teknisi) sekitar pukul 03.00 WIB melalui telepon, ia diberitahu oleh Eko (Leader PT. Telkom Infra) yang mendapati Alarm Tower Telkomsel di wilayah Desa Sukra Blok Sukajadi kec. Sukra kab. Indramayu berbunyi.

Mendapat kabar tersebut, Hadi yang pada saat itu sedang beristirahat berada di Basecamp Desa Wirakanan Kec. Kandanghaur langsung melakukan pengecekan ke Lokasi Tower bersama dengan Jejen (Karyawan PT. Telkom Infra). Sekitar pukul 04.30 WIB keduanya sampai di TKP, benar saja 3 (tiga) Unit Module perangkat BTS Telkomsel berupa 2 (dua) unit WBBPD dan 1 (satu) unit UBBP yang tersimpan di dalam kabinet BTS dalam keadaan sudah tidak ada / hilang.

PT. Telkomsel yang mengalami kerugian materil melalui Karyawannya melaporkan kejadian hilangnya Module Elektronik tersebut ke Polsek Patrol.

“Pihak korban sudah melapor ke kantor Polsek, sekarang mas dalam penyelidikan anggota Unit Reskrim Polsek Patrol” terang Kapolsek Patrol AKP Wawan Suhendar, SH

Posting Komentar