SURABAYA - Panglima Kodam V/Brw Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko M.D.A., memimpin acara pemberangkatan kontingen lomba tembak piala Ksad Kodam V/Brw. Pada kesempatan tersebut Pangdam V/Brw berpesan kepada kontingen Kodam yang terpilih agar lebih serius menghadapi kejuaraan ini. Tak lupa Pangdam juga mengapresiasi semangat tim untuk lomba tahun ini.

Pangdam V/Brw menyampaikan, “Saya sangat mengapresiasi tim penembak Kodam V/Brw yang selama ini telah berlatih dengan sunguh-sungguh dan penuh semangat dalam mempersiapkan diri untuk meraih prestasi terbaik pada lomba tembak ini, hendaknya kesungguhan dan semangat ini dapat dijadikan sebagai titik awal bagi keberhasilan guna meraih prestasi yang setinggi-tingginya,” tegas Pangdam.
       
“Para prajurit boleh berbangga sebagai personel terpilih, tetapi hendaknya kebanggaan itu jangan membuat kalian lengah dalam mempersiapkan diri menghadapi lomba yang akan berlangsung nanti,”. Pangdam melanjutkan, event ini harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan tunjukkan kepada para tim dari Kotama lainnya, bahwa tim petembak Kodam V/Brw mampu dan terampil dalam olah raga menembak. “Bangunlah citra positif Kodam V/Brw melalui penampilan terbaik pada lomba tembak piala Kasad ini. selalu berdo’a kepada Tuhan yang Maha Esa pada setiap saat dan saat memulai kegiatan, agar segala upaya kita selalu mendapatkan ridho-Nya,” ujar Pangdam.

Hadir Kasdam V/Brw, para Danrem jajaran Kodam V/Brw, para Asisten Kasdam V/Brw, para Komandan Satuan jajaran V/Brw.

Posting Komentar