TRENGGALEK - Bertempat di Balai Desa Ngadimulyo Kec. Kampak Kab. Trenggalek telah dilaksanakan kegiatan Pelatihan Budidaya Tanaman Manggis dan Kapulaga oleh PT. SMN (Sumber Mineral Nusantara) bekerjasama dengan Dinas Pertanian Kab. Trenggalek, Jum’at (4/08/17).

Hadir dalam kegiat tersebut Camat Kampak Drs.Hariyadi, Kapolsek Kampak Iptu Anwar, SH., Bati Tuud Ramil 0806/05 Kampak Pelda Supardi, Asper KPH Kampak Bpk. Edi Subianto, S.Hut., Ibu Siti (Bidang Holtikutura dari Dinas Pertanian Kab.Trenggalek), Kepala BPK Kec. Kampak Ibu Irin, Bpk. Budi (Bidang Program dari PT. SMN) Sdr. Wanjul dari PT. SMN, Mantri Perhutani Kampak Selatan Bpk. Kadis, Kades Ngadimulyo Bpk.Usmanto serta warga masyarakat Desa Ngadimulyo.

Sambutan Kades Ngadimulyo Bpk. Usmanto,” Ucapan terimakasih banyak atas terselenggaranya pelatihan ini. Segala bentuk kegiatan PT. SMN sangat membantu warga kami Desa Ngadimulyo. Harapan kami kegiatan ini bisa bermanfaat jangka pendek dan jangka panjang.
“ Kami Pemerintah Desa sangat mendukung dan selalu memperhatikan kegiatan yang berjalan dan saat ini PT. SMN sudah seperti bagian dari keluarga sendiri,” tutur Kades Ngadimulyo.

Dalam kesempatan ini Camat Kampak Drs. Hariyadi juga memberikan sambutannya “ Puji syukur kita semua masih diberikan kesehatan sehingga kita bisa dipertemukan dalam kegiatan hari ini. Bentuk pelatihan ini bertujuan untuk menambah ketrampilan dan menambah ilmu tentang penanaman manggis dan kapulaga. Saya berharap teori yang anda peroleh nanti supaya dipraktekkan masing-masing sehingga nantinya Kec. Kampak bisa menjadi Komunitas Kelompok Tani Manggis, tutur Camat Kampak.(Feri)

Posting Komentar