Magetan  -  Rabu, 30 Agustus 2017. Rumah Pak Markaban Desa Jomblang RT 08 RW 03 Kecamatan Takeran Kabupaten Magetan telah terjadi pencurian dengan kekerasan dan perampokan dengan kekerasan.

Kronologi kejadian pukul 09.30 WIB rumah  Markaban kedatangan dua orang laki-laki yang berpura-pura menjadi pembeli telur.  Saat itu rumah Markaban hanya ada satu orang anak kandung yang bernama Agus Wahyu Jatmiko, kedua orang tersebut mengetuk pintu dan mengucapkan salam dan Agus Wahyu Jatmiko membukakan pintu lalu menyilakan masuk.

Kemudian kedua orang tersebut menanyakan harga telur dan saudara Agus Wahyu Jatmiko menjawab tidak tahu dan mengambil hp yang ada di kamar yang hendak digunakan menelpon orang tuanya yang sedang berdagang.

Tiba-tiba kedua orang tersebut merangkul Agus Wahyu Jatmiko sedang Agus Wahyu Jatmiko berontak sehingga terjadi perkelahian di dalam rumah. Saudara Agus Wahyu Jatmiko bisa lepas dan berteriak rampok-rampok sehingga warga keluar untuk membantu.

Kedua orang tersebut berupaya melarikan diri dan menembakkan senjata api ke arah Agus Wahyu Jatmiko yang mengenai pintu pagar rumah, Dua orang tadi melarikan diri dengan mengendarai mobil Avanza no pol F 1454 PL lari ke arah Magetan dan tertangkap di pertigaan Carat.

Pelaku bernama  Tres 33 th swasta d/a. DS Kedungjati RT 01 RW 04 Kecamatan Bukateja Kabupaten Purbalingga dan Al alias Sod 40 th swasta alamat Desa Karang Sentul RT 5 kec. Padak mlarak Kabupaten Purbalingga.

Untuk saat ini pelaku diamankan ke Mapolres Magetan sedangkan korban yang mengalami luka ringan dibawa ke Puskesmas Takeran.

Posting Komentar