PASURUAN - Untuk memperingati hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 72, kali ini Polres Pasuruan kembali melaksanakan Bakti Sosial yang kemarin dilaksanakan di Purwodadi. bekerjasama dengan Sie Dokkes Polres Pasuruan untuk menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial yang berupa Pengobatan gratis bagi masyarakat yang kurang mampu di wilayah Ds.Parerejo Kec. Purwodadi Kab. Pasuruan.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari ini Rabu (16/08/2017) Pukul 09.00 Wib di Balai Ds. Parerejo Kec. Purwodadi Kab. Pasuruan, Dalam acara Bakti Sosial ini diselenggarakan oleh Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K. dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 72, dalam kegiatan ini di pimpin kali ini di pimpin langsung oleh Wakapolres Pasuruan KOMPOL Herlina, S.I.K. sertas dihadiri oleh Kapolsek  Purwodadi, Polwan Polres Pasuruan serta turut hadir dalam meriahkan acara serta dari Kepala Desa Parerejo, Perangkat Desa dan masyarakat yang ikut berpartisipasidalam acara tersebut.
            
Dalam acara Bakti Sosial (Baksos) tersebut Masyarakat yang hadir dan memeriksakan kesehatannya dalam giat pengobatan gratis tersebut  yaitu sebanyak  ratusan pasien  yang terdiri dari perempuan / laki-laki dan juga anak-anak , adapun perincian penyakit yang diderita oleh pasien antara lain : Penyakit Rematik dan pegel linu ,nyeri otot, Hipertensi, Sakit kepala, Maag, serta pengecekan kadar gula dan kolesterol . Secara keseluruhan acara ini berjalan lancar dan kondusif.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.