PASURUAN  - Masa Orientasi Pramuka yang dilaksanakan oleh SMAN 4 Kota Pasuruan pada hari Sabtu tanggal 05 Agustus 2017 sekitar jam 20.00 Wib disekolah SMAN 4 diikuti oleh sekitar 300 siswa siswi SMAN 4 Kota Pasuruan berjalan meriah  dan aman.

Sebelum acara tersebut dimulai terlebih dahulu mendapat penyuluhan oleh Bhabinkamtibmas Kel. Karanganyar Brigadir BAGUS P dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan materi sehubungan dengan maraknya pergaulan bebas dan kenakalan remaja yang kerap terjadi dikalangan remaja.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh KASAT BINMAS Polres Pasuruan Kota AKP FIRMAN WAHYUDI selaku Ketua Alumni dari SMAN 4 dalam kesempatan tersebut Kasat BINMAS memberikan motifasi kepada para siswa siswi agar kelak menjadi generasi penerus bangsa yang maju dan sukses yang dapat menjadikan bangsa Indonesia lebih maju dan berkembang.

Para siswapun menyambut baik kehadiran dari KASAT BINMAS Polres Pasuruan Kota dan Bhabinkamtibmas Kel. Karanganyar, mereka mengaku merasa bahagia dan bangga karena mendapat perhatian dari Bhabinkamtibmas dan Kasat BINMAS tersebut.  (humas)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.