PASURUAN -  Anggota Polsek Prigen berhasil mengamankan premanisme berada di wilayah hukum Polsek Prigen, sekitar pukul 15.00 Wib pengeroyokan bermula saat Korban ALEX SANDRA PURNOMO (32), swasta, warga Ling. Genengsari  Rt. 02 Rw. 07. Kel. Pecalukan Kec. Prigen, mendengar suara rebut di depan Vila Sinar Jaya 3, kemudian menghampiri orang yang rebut tersebut di depan vila dan mengatakan, “ada apa ini kok rame gini” tanpa alasan Pelaku Sdr. DERIL YOGA PAYAKUN memukul korban, sehingga temanya pelaku yang bertengkar ini juga ikut memukuli bersamaan salah satu Pelaku Sdr. JANUAR RIWANTO dan teman lainnya, (23/08/2017).

Tersangka memukul korban dengan menggunakan alat roti kalung untuk memukul kepala korban sehingga mengakibatkan kepala korban luka sobek dan mengeluarkan darah. sambil melindungi kepalanya, korban lari minta tolong, kemudian datang ke Polsek Prigen untuk melaporkan kejadian yang dilakukan tersebut.

Di Mapolsek Prigen Anggota Polsek Prigen melihat darah terus mengalir dari kepala korban Anggota Polsek Prigen membawa korban ke Pukesmas dan melampirkan Visum, Anggota Polsek Prigen pun langsung menindak lanjuti kejadian tersebut dan mencari tersangka, dan Anggota Polsek Prigen berhasil mengamankan 5 orang tersangka yang telah memukuli korban tersebut diantaranya : JANUAR RIWANTA (24), Swasta, Dsn. Sumbergedang Ds.Klampok Kec. Pandaan Kab.Pasuruan, AHMAD CHUZAINI, (20), Swasta, Dsn. Mlaten Ds. Pelintahan Kec.Pandaan Kab. Pasuruan, REANALDO EKA SAPUTRA, (20), Swasta, Dsn. Peteguhan Ds. Tawangrejo Kec.Pandaan Kab.Pasuruan, REZA ANDIKA (20), swasta, Dsn.Kedodong Ds. Sumbergedang Kec.  Pandaan Kab. Pasuruan, DERIL YOGA FAYAKUM, (21), Swasta, Dsn. Babatan Ds.Bakalan Kec.Purwosari Kab. Pasuruan.

Anggota Polsek Prigen berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 buah roti kalung yang dipakai tersangka untuk memukul korban. Kapolsek Prigen menjelaskan, “Kejadian ini berasal dari permasalahan kedua tersangka yang di lampiaskan ke korban, yang mengakibatkan korban di kroyok oleh tersangka hingga terdapat sobekan di kepala korban,” ungkap Kapolsek Prigen.   

Posting Komentar