LAMONGAN  -  Sejumlah personel Komando Distrik Militer (Makodim) 0812 Lamongan banyak bersama masyarakat tidak hanya di jalan melainkan di banyak tempat, para prajurit ini membagikan brosur kepada pengguna jalan maupun tempat lainya sebagai upaya sosialisasi kepada warga Lamongan untuk ikut serta dalam Doa Bersama Seluruh Komponen Bangsa 171717 “ Indonesia Lebih Kasih Sayang yang digelar Pada 17 Agustus 2017. Rabu (16/08).

“Bagi-bagi brosur ini merupakan upaya kami dari Kodim 0812 Lamongan, untuk memberitahukan kepada masyarakat secara langsung, supaya mereka tahu dan dapat hadir dalam acara doa bersama ini,” kata Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono,S,E.M.M

Dandim menjelaskan, sosialisasi tidak hanya lewat brosur saja, tapi juga telah dilakukan melalui baliho yag dipasang di jalan-jalan  mulai dari Alun-Alun hingga pelosok desa oleh koramil jajaran. Serta melalui talk show di radio, media cetak serta online.

“Kegiatan yang kami lakukan sesuai apa yang telah di perintahkan oleh komando atas tidak lain bertujuan sejenak kita mendekatkan diri kepada sang pencipta Tuhan yang Maha Esa agar nantinya negara kita tetap Damai,rukun,aman,dan sejahtera sesuai yang kita harapkan,” ungkapnya. Doa Bersama Seluruh Komponen Bangsa 171717 “Indonesia Lebih Kasih Sayang” akan digelar serentak se Indonesia selama satu jam mulai Pukul 17.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Pelaksanaan ini akan diikuti oleh seluruh umat dan untuk wilayah Lamongan Agama Islam Wilayah Di SMA N 1 Lamongan Dan Wilayah Masing-masing Kecamatan Se Kab Lamongan, Agama Kristen GKJW Ds Balun Kec Turi, GKJW Ds Pelang Kec Kembangbahu, GKJW Ds Cangkring Kec Bluluk, Agama Hindu Pura Swasti Maha Suci Ds Balun Kec Turi. (tim)

Posting Komentar