TANJUNGPINANG  – Hari ini Senin tanggal 07/08/2017 Siswa siswi sekolah yang berangkat sekolah menggunakan kendaraan bermotor memang sangat membahayakan bagi dirinya dan pengguna jalan yang lain, maka dari itu butuh pendampaingan dan himbauan dari pihak kepolisian dan guru agar siswa siswi tersebut mematuhi peraturan dan rambu rambu lalu lintas.

Senin pagi,(07/08) KBO Lantas Tanjungpinang IPTU AH
MAD SYAHPUTRA dan Kanit Dikyasa Polres Tanjungpinang IPTU SARBINI berkunjung ke SMA 2 Tanjungpinang, KBO Lantas selaku IRUP Upacara Hari Senin yang biasanya dilaksanakan di sekolah sekolah pukul 07.00 wib.

Dalam arahan KBO Lantas, menjelaskan tingkat bahaya dalam berkendara dan sepatutnya mematuhi rambu rambu lalu lintas. “ Anak anakku sekalian, pentingnya kita tertib berlalu lintas itu untuk mengurangi tingkat kecelakaan yang semakin hari semakin bertambah saja korbannya” jelas KBO Lantas.
Upacara yang diikuti kurang lebih 1000 siswa siswi tersebut sangat berkesan karena di akhir atau penutupan upacara ada pembagian hadiah bagi siswa siswi yang berprestasi, KBO Lantas menambahkan siswa siswi SMA 2 Tanjungpinang agar menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.

Kegiatan sambang sekolah ini sudah menjadi kegiatan rutin Satlantas Polres Tanjungpinang guna memberikan himbauan kepada siswa siswi di sekolah sekolah agar tertib berlalu lintas.

Posting Komentar