Warga kota pasuruan pagi ini dibuat heboh oleh jajaran Satlantas. Bagaimana tidak heboh dan gempar, hari ini jajaran Satlantas Pasuruan telah melounching beberapa program innovasi kreatif yang semuanya bertujuan untuk meningkatkan pelayanan serta adanya edukasi tentang lalu lintas sejak usia dini. Ada Polisi Pelajar Lalu Lintas, One School One Police, BPKB Dilevery, Coaching Clinic SIM serta Wal Zero Cost.
 
BPKB Delivery merupakan salah satu dari program innova kreatif serta layanan unggulan Unit Regident di pokja BPKB. Layanan ini diperuntukan bagi pemilik kendaraan yang sibuk atau lupa mengambil BPKB di Satlantas Pasuruan Kota.
 
Terang Kasat Lantas melalui Kanit Regident, " Kami sudah one day service, tapi masih banyak hasil cetak BPKB yang belum diambil. Ada yang tiga bulan maupun satu tahun belum diambil juga oleh pemiliknya. Lebih baik kami antar sendiri aja", kata Iptu Achmad Zainuddin, SH.
 
Delivery BPKB ke masing masing pemiliknya ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan di unit Regident Satlantas Pasuruan Kota serta tidak dipungut biaya tambahan. Semoga bermanfaat bagi warga Pasuruan Kota yang dinamika masyarakatnya cukup sibuk ini.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.