Tanjungpinang –  lintasbatas.pasuruan.ml -   Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungpinang berikan pengamanan Lomba gerak jalan proklamasi kategori 45 km yang memeriahkan malam minggu di Tanjungpinang Sabtu, 26 Agustus 2017.

      Start Gerak Jalan di Kantor Perkim Dompak
Kegiatan gerak jalan yang setiap tahunnya digelar Pemko Tanjungpinang melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga( Dispora) Kota Tanjungpinang dalam memeriahkan HUT RI ke-72 ini diikuti oleh seluruh kalangan masyarakatk Tanjungpinang.


    Pengamanan Gerak Jalan di Jl. Basuki Rahmat
Setelah berhasil memberikan pengamanan gerak jalan 17 km, Satlantas Tanjungpinang kembali berikan pengamanan gerak jalan 8 km yang dilaksanakan pagi tadi.

Semaraknya gerak jalan ini tidak hanya berhenti di pagi tadi, namun dilanjut dengan gerak jalan 45 km malamnya.

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Krisna Ramdhani, Sik menurunkan seluruh personil Sat Lantas di setiap titik yang dilewati guna memberikan prioritas kepada peserta gerak jalan tanpa mengurangi kenyamanan pengguna jalan.

Selain itu, Sat Lantas juga dibantu dari Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang dan gabungan Polsek Jajaran Polres Tanjungpinang guna memberikan pengamanan arus lalu lintas agar kegiatan ini dapat berjalan tertib dan lancar hingga finish (*)



Penulis : Chatarina. S
Editor   : Arif Budiman
Publish : Chatarina. S


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.