Bhabinkamtibms Yehsumbul Polsek Mendoyo Melaksanakan Sambang Pengungsi di Desa Binaan - tribunus-antara.com

Breaking

30 September 2017

Bhabinkamtibms Yehsumbul Polsek Mendoyo Melaksanakan Sambang Pengungsi di Desa Binaan


JEMBRANA | TRIBUNUS.CO.ID - Polda Bali-Polres Jembrana-Polsek Mendoyo.

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di daerah binaan dipandang perlu melakukan sambang.

Bhabinkamtibmas Desa Yehsumbul, Polsek Mendoyo, Polres Jembrana, Aiptu I Gusti Putu Astana, melaksanakan sambang  dalam rangka datangnya para pengungsi akibat erupsi gunung agung, bertempat di Br. Pangkung Laguan, Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo, Kab. Jembrana, Sabtu ( 30/9) pukul 09.30 wita.

Bhabinkamtibmas melakukan sambang selanjutnya memberikan bimbingan dan prnyuluhan tentang kamtibmas yaitu agar para pengungsi yang sudah sampai di tempat ini segera menyesuaian diri terhadap lingkungan sekitarnya, jaga kesehatan dengan baik jika ada keluhan segera memberitahu aparat terdekat agar keluhan ibu cepat teratasi.

Masyarakat yang sudah ada di br. Pangkung laguan Desa Yehsumbul akibat erupsi gunung agung  I Ketut Putra mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kunjungan bhabinkamtibmas sehingga merasa terayomi dan perasaan was-was tidak ada, untuk tinggal ditempat ini dan saat ini merasa aman serta nyaman.

Pengunsi tersebut diajak oleh I Gusti Putu Weda Gama di Br. Pangkung Laguan  Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana.

Kegiatan berakhir pukul 10.30 wita berjalan dengan aman dan lancar.
( bhabin 12 Mdy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar