PASURUAN | TRIBUNUS- ANTARA.COM,  Dansatgas TMMD Letomandan Kodim 0819/Pasurian, kol Inf Mulliadi,S.H didampingi Komandan Koramil 0819/09 Lumbang (Kapten Arh Nanang Sugito), Pasiter (Kapten Inf Eka HY), Pasi Ops (Kapten Chb Mulkamsiril) dan Pasilog (Kapten Inf Wawan) melaksanakan kegiatan kunjungan kerja sekaligus Jam Komandan di Balai Desa Panditan Kec. Lumbang Kab. Pasuruan.


Dalam kegiatan tersebut Dansatgas menyampaikan kepada anggota Satgas TMMD yang intinya mengucapkan rasa terimakasih kepada para anggota Satgas TMMD sebagai pelaksana pembangunan di desa. Panditan Kec. Lumbang Kab. Pasuruan.

Acara kemudian dilanjutkan perkenalan secara singkat, anggota Satgas TMMD agar bekerja dengan baik, Dansatgas berpesan jauhi segala macam pelanggaran sekecil apapun, perhatikan kepada para senior agar selalu mengingatkan adik-adiknya,  mempedomani Sapta Marga dan Sumpah Prajurit dalam melaksanakan tugas. Dansatgas juga menghimbau agar dalam pengerjaan sasaran fisik harus sesuai dengan target dan sasaran yang ditargetkan sebelumnya.

Harapan dari Dansatgas agar kegiatan pengerjaan sasaran fisik TMMD ini dapat terlaksana tepat waktu sesuai dengan program TMMD yang telah direncanakan.

Usai Jam Komandan dilanjutkan penyampaian oleh Danramil 0819/09 Lumbang (Kapten ARH Nanang Sugito) yang intinya menjelaskan tentang mekanisme kerja kepada para anggota Satgas TMMD Sebagai pedoman dalam rangka melaksanakan pekerjaan di lapangan. (endang)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.