Dua Anggota Polsek Kraton Beri Arahan Siswa-Siswi Waspadai Hoax Di Medsos - tribunus-antara.com

Breaking

29 September 2017

Dua Anggota Polsek Kraton Beri Arahan Siswa-Siswi Waspadai Hoax Di Medsos


PASURUAN | TRIBUNUS-ANTARA.COM - Polsek Kraton, Polres Pasuruan Kota. Dua anggota Polsek Kraton masing masing Aiptu Suwarno dan Aiptu Bambang JM melaksanakan Patroli dialogis dengan anak2 Pramuka di SMK Samsul Arifin Kraton, Pasuruan.

Kegiatan petugas Polsek Kraton saat Patroli yang sekaligus dialogis tersebut bertempat di halaman sekolahan  SMK Samsul Arifin Jum'at ( 29/9/2017

Dalam himbauannya Aiptu Bambang JM menekankan tentang AWAS BAHAYA NARKOBA, oleh sebab itu jauhi dan jangan sampai siswa, pemuda termasuk Saka Bhayangkara mencoba coba yang namanya Narkoba, sekali lagi berbahaya.

Ditambahkan anggota Polsek Kraton Polres Pasuruan Kota ini tentang penggunaan Medsos yang akhir-akhir ini banyak tersebar berita Bohong atau Hoax.

"Berita HOAX dilakukan oleh orang-orang  yang tidak bertanggung jawab, dan sengaja disebar agar masyarakat mendapatkan berita-berita yang SALAH," ujar Bambang JM

"Oleh sebab itu apabila adik-adik mendapatkan informasi apapun itu baik foto, tulisan atau Vodeo, untuk tidak langsung menyebarkan " lanjut petugas Polisi dari Polsek Kraton tersebut.

"TOLONG JANGAN MENCET DULU BARU PIKIR, TAPI PIKIR DULU BARU MENCET "  lanjut Aiptu Suwarno menambahkan.

"Jadi itu penting. gunakan Logika, Etika dan Estetika dalam penggunaan Media Sosial," pungkas Aiptu Suwarno dan Aiptu Bambamg JM dalam akhir dialogis nya dengan para Pramuka. 

(suwarno)

HUMAS POLSEK KRATON

Tidak ada komentar:

Posting Komentar