PASURUAN | TRIBUNUS.ANTARA.COM - Anggota Polsek POHJENTREK Polres  Pasuruan Kota Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kebersamaan antar instansi dalam rangka menyambut pilkades serentak polsek Pohjentrek polres pasuruan kota mengelar olahraga bersama yang bertempat di halaman Mako polsek Pohjentrek  jum'at 22/9.

Kegiatan olahraga tersebut di ikuti oleh  ratusan peserta yang terdiri dari unsur TNI-POLRI dari jajaran Polsek dan Koramil serta muspika dan kepala Upt.sekecamatan pohjentrek hadir pula para calon kades dari dua desa yang akan melaksanakan pilihan dengan bergandeng tangan bersama- sama menyayikan lagu kemesraan dari Iwan Fals

Menurut kapolsek Pohjentrek AKP.Sumarno ,SH kegiatan olahraga ini selain untuk menjaga kesehatan tubuh kita juga untuk mempererat tali persaudaraan.

"Dengan event ini kita harapkan sinergitas tetap terjalin erat antar instansi dan kebersamaan di antara para calon kades serta aparat pengamanan saling terjaga. Dan agar tercipta situasi yang kondusif aman dan tentram menjelang dan pasca pilkadesa,"  terang Kapolsek.

(Ito.humas)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.