JEMBRANA | TRIBUNUS.CO.ID - Polda Bali-Polres Jembrana-Polsek Kawasan Laut Gilimanuk

Menindak lanjuti Perintah  lisan Kapolsek Kawasan Laut Gilimanuk Kompol I Nyoman Subawa agar para Kanit dan panit  Polsek kawasan laut Gilimanuk untuk menjadi pembina upacara di sekolah sekolah yang ada di Kelurahan Gilimanuk pada saat Upacara Bendera yang dilaksanakan di sekolah setiap hari Senin

Kanit Bimas Polsek Kawasan Laut Gilimanuk Iptu Komang Bakti di dampingi oleh Bhabinkamtibmas  Gilimanuk Aipda Putu Yasa, mendatangi sekolah SMU Gilimandala,  SMP 4, Gilimanuk, Melaya dan Sekolah MTSN 1 Gilimanuk.

Kanit Binmas Iptu Km Bakti bertemu langsung dengan  Kepala Sekolah untuk berkordinasi, dan menyampaikan apa yang menjadi maksud dan tujuan datang ke sekolah sekolah yaitu agar Kanit Binmas bisa menjadi pembina Upacara.

Dalam koordinasi tersebut,  Kepala Sekolah menyambut dengan senang hati rencana tersebut karna hal ini akan berdampak positif bagi para siswa.

"Saya sampaikan banyak terima kasih kepada Pihak Kepolisian karna akan menjadi pembina di sekolah kami,  sudah barang tentu ini akan membawa hal positif kepada anak didik kami"  ucap salah seorang kepala sekolah. Sabtu (30/9/2017)

Menurut Kanit Binmas Gilimanuk,  materi yang akan di sampaikan pada saat menjadi pembina upacara nanti yaitu antara lain,  tentang kenakalan Remaja, Penyalah gunaan Narkoba dan Tertib berlalulintas,  dengan tujuan agar para siswa tidak terjerumus dalam penyalah gunaan narkoba dan mentaati peraturan lalulintas pada saat berkendara.

Kordinasi tersebut berjalan dengan lancar dan mendapat apresiasi dari masing masing kepala sekolah
(Kasi Humas Gilmnk)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.