Pasuruan | tribunus-antara.com -. Minggu 03 September 2017 sekitar pukul 13.50 Wib telah terjadi kecelakaan di perlintasan kereta api tepatnya di Km 74+ terletak di dsn. Pangkrengan desa Sumberagung kec. Grati kab. Pasuruan.

Kronologis kejadian menurut sejumlah saksi bahwa korban yang belum diketahui identitas nya (Mr.X) tersebut sebelumnya duduk di atas rel kereta api bersama teman temannya.

Pada saat akan melintas kereta api Mutiara timur dari arah Banyuwangi korban terlambat menyelamatkan diri hingga akhirnya korban tertabrak kereta api dengan luka yang cukup parah dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Adapun rangkaian gerbong kereta api mutiara timur jurusan Banyuwangi-Surabaya tersebut ditarik oleh Lokomotif dengan nomor lambung CC 203 9802 tersebut berjalan dari arah Timur ke Barat menuju Surabaya.

Kapolsek Grati AKP. H. SUYITNO,SH setelah mendapat laporan dari masyarakat terkait insiden tersebut segera mendatangi tempat kejadian perkara dan segera melakukan evakuasi terhadap jasad wanita Mr.X tersebut untuk segera di identifikasi di kamar mayat RSUD.Dr.R.Soedarsono Kota Pasuruan.

Kami masih mencari  saksi yang mengetahui kejadian tersebut, Dan kami juga masih mencari keberadaan beberapa teman korban yang sebelumnya bersama dengan korban " ungkap AKP. H. SUYITNO,SH

Masih menurut AKP.H.SUYITNO,SH bahwa sehubungan dengan identitas korban yang belum jelas, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya dengan ciri ciri wanita rambut panjang, umur sekitar 15 tahun, menggunakan helm motif kotak kotak dan celana panjang Levis warna biru, bisa segera mendatangi kamar mayat RSUD.Dr.R.Soedarsono Kota Pasuruan.   (Humas Polsek Grati)

Posting Komentar