Sholat Jumat Bersama Satgas TMMD Ke 100 Di Desa Panditan - tribunus-antara.com

Breaking

29 September 2017

Sholat Jumat Bersama Satgas TMMD Ke 100 Di Desa Panditan

PASURUAN | TRIBUNUS-ANTARA.COM Jumat 29 September 2017 bertempat di Masjid Al-Ikhlas Desa Panditan dilaksanakan sholat Jumat.

Bertindak sebagai Khotib Kapten Inf H.Murtadlo Danramil 0819/14 Gondang Wetan dan Bilal Kopda Fathurohman dari anggota Bintal Korem 083/Bdj.

Sholat Jumat dihadiri sekitar 175 Orang jamaah terdiri dari  Danramil  0819/09 Lumbang  Kapten ARH Nanang Sugito beserta anggota,  Komandan SSK Kpt Czi Sutiyono beserta anggota satgas SSK TMMD ke 100 beserta masyarakat sekitar masjid Al -Ikhlas desa Panditan

Dalam sholat Jumat kali ini Materi yang disampaikan adalah tentang "Mensyukuri Nikmat" Alloh SWT.
Bahwa apa yang ada diberikan Allah SWT bukan panjang atau pendeknya umur akan tetapi siapa diantara kita yang sanggup berbuat kebaikan dalam hidup ini sama halnya rejeki yang diberikan Allah Swt atau bukan pula sedikitnya rejeki.

"Tetapi siapa diantara kita yang mampu berbuat kebajikan dengan rejeki tersebut,untuk itu mari kita mensyukuri apa yang telah diberikan oleh Allah Swt." tutur Khatib sholat Jumat

Usai khotbah kemudian dilanjutkan dengan shilat Jumat bersama  TNI SATGAS TMMD Ke 100 dengan warga masyarakat desa Panditan dan sekitarnya.
(endangppm)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar