NGAWI | TRIBUNUS-ANTARA.COM – Kepala Staf Kodim 0805 Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo menjadi Irup Upacara Bendera yang di laksanakan di SMK PGRI 6 Jl. Raya Klitik KM 05, Ds. Klitik Kec. Geneng Kab. Ngawi.  Senin pagi (4/9/2017).

Upacara yang di laksanakan setiap hari Senin ini ada yang beda saat Kasdim Ngawi menjadi Irup Upacara Bendera kali ini, karena biasanya yang menjadi Irup adalah kepala sekolah SMK PGRI 6 itu sendiri.

Dalam arahannya Kasdim 0805 Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo  mengatakan bahwa para pelajar harus belajar lebih giat lagi serta dengan sungguh - sungguh karena mereka adalah penerus bangsa.  ''Kejar cita - cita kalian, karena kalian adalah penerus bangsa di kemudian hari,”tuturnya.

Selain itu Kasdim juga memberikan motivasi siwa dan siswi agar lebih disiplin dalam mengatur waktu mulai bangun tidur dan berangkat sekolah supaya tertip dalam menjalankan proses belajar.

Tidak hanya itu Kasdim juga menekankan dengan adanya perkembangan situasi tehnologi saat sekarang adik - adik harus bijak dalam menyikapi. Tujuan penggunaan HP adalah untuk mempercepat komunikasi, jangan di salah gunakan untuk perbuatan yang negatif sehingga akan menimbulkan dampak yang tidak baik. Selain itu adik - adik jangan sampai terjerumus terhadap narkoba maupun pergaulan bebas. Bagi yang berminat menjadi prajurit TNI silahakan, dipersiapkan dari sekarang melalui belajar dan berlatih.

Kegiatan Upacara tersebut diikuti oleh ratusan siswa - siswi SMK PGRI 6 Ngawi beserta para guru dan staf yang ada di SMK tersebut.

Kegiatan ini disambut baik oleh para siswa dan siswi SMK PGRI 6 karena mereka mendapatkan ilmu baru dan motivasi dari Kasdim.

Posting Komentar