WARGA KAMPUNG BARU DESA BANDARAN DIGEGERKAN PENEMUAN JANIN MISTERIUS - tribunus-antara.com

Breaking

29 September 2017

WARGA KAMPUNG BARU DESA BANDARAN DIGEGERKAN PENEMUAN JANIN MISTERIUS


Pasuruan | TRIBUNUS.ANTARA.COM - Misteri penemuan janin di selokan yang sempat http://www.tribunus-antara.com/2017/09/warga-kampung-baru-desa-bandaran.html?m=1menggegerkan warga Dusun Kampung Baru RT 02 RW 03 Desa Bandaran Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan. Sesosok Janin ini ditemukan pertama kali oleh seorang ibu rumah tangga yang bernama Asia 40 tahun warga dusun Kampung Baru. Selasa 26/09 jam 11.00 WIB

Asia 40 tahun menjelaskan bahwa dengan tidak sengaja lewat di pinggir selokan yang sekarang masih dalam perbaikan, dia rencana mau pergi ke tempat jualannya di SD Bandaran I, seperti biasanya Asia melintasi jalan tersebut, tahu - tahu secara tidak sengaja melihat janin di dalam selokan yang dikiranya seekor tikus kecemplung  terbawa arus air dari saluran - saluran  rumah tangga terdekat.

Asia terkejut setelah di amati benda yang mirip seekor tikus tersebut ternyata sebuah janin laki - laki, dengan nada berteriak Asia memanggil orang - orang di sekitar selokan yang pada saat itu banyak orang kerja memperbaiki saluran dimana janin tersebut ditemukan, tidak banyak basa - basi pekerja itu mengangkat janin yang ada didalam selokan.

Dari pihak polsek Winongan setelah mendapat laporan dari warga bahwa di dusun Kampung Baru ada kejadian penemuan janin langsung turun kelokasi untuk melakukan olah TKP. Janin yang berjenis kelamin laki - laki tersebut sekarang di bawa ke puskesmas Winongan untuk di lakukan otopsi.

Di tempat terpisah Kasun Kampung Baru Luqman Hakim memberikan sedikit keterangan kepada TRIBUNUS.ANTARA.COM terkait penemuan janin bahwa janin yang ditemukan itu kira - kira umurnya 6 bulanan mas tapi kita lihat aja dari hasil otopsi dari Puskesmas Winongan.

"Harapan saya mudah - mudahan pelakunya cepat ketemu dan bisa mempertanggung jawabkan ulah dan perbuatannya," jelasnya kepada wartawan. ( Karim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar