PASURUAN -  Ponpes Bayt Al Hikmah Jl. Patiunus Kel. Krampyangan kec. Bugul kidul kota Pasuruan telah melaksanakan kegiatan silaturahim Ahmad Basarah ( Wasekjen PDIP) beserta team DPP PDIP ke Ponpes Bayt Al Hikmah Krampyangan Kota Pasuruan. Jumat 8 September 2017 pukul 09.45 WIB

Hadir dalam kegiatan tersebut H.M. BASARA (Wakil sekjen PDIP Pusat). KUSNADI (Ketua DPW PDIP Jatim) H. ASRUL AMRU (DPP PDIP Pusat Bidang Keagamaan) RAHARTO TENO PRASETYO (Wakil Walikota Pasuruan),  H. PRANOTO (Wakil Ketua DPRD kota Pasuruan), KH. IDRIS HAMID (Pengasuh Ponpes Salafiyah). KH. SAID CHOlIL (Ketua MUI Kota Pasuruan), H. MOCHAMMAD LAILUR ROHMAN (Pengasuh Ponpes Bayt Al Hikmah)
serta ulama Kota/Kab. Pasuruan sekitar 40 orang

Ahmad Basarah dalam sambutannya menyatakan bahwa selaku Wasekjen PDIP Pusat selain Silaturahim dalam menjalankan perintah / amanah Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri.

"PDIP tidak lepas dari kedekatannya dengan Tokoh Ulama terutama ormas  NU." tegas Basarah

"Sekarang banyak oknum yang tidak bertanggung jawab terhadap Bangsa sudah memulai memasukkan dasar yang tidak sesuai dengan Prinsip Dasar Negara, Bahwa Para ulama sudah menyepakati Prinsip dasar Negara adalah Pancasila." imbuhnya

Selain bersilaturahim dengan para Kyai dan ulama untuk mengawal dasar Negara yakni Pancasila dan UUD 45, PDIP bersama Kyai akan mensukseskan  Pilkada serentak di Jatim tahun 2018.

"Untuk itu ibu Mega berharap Kaum Nasionalis dan kaum Nadhliyin untuk bergandengan tangan untuk menjaga ketertiban , aman dan lancar tanpa membedakan SARA." seru Basarah yang disambut dengan tepuk tangan serentak hadirin.

KH. Idris Hamid, saat memberi sambutan mengatakan agar seluruh warga kota Pasuruan untuk bekerjasama membangun Jatim, menjaga kerukunan dan mengutamakan kepentingan bersama

Pada pukul  11.20 wib Ahmad Basara beserta team DPP PDIP melaksanakan Sholat Jum'at di Masjid kawasan Ponpes Bayt Al Hikmah dan selanjutnya meninggalkan Ponpes Baytul Hikmah Kel. Krampyangan kec. Bugul kidul kota  Pasuruan.

 (humaspolsekbugulkidul)

Posting Komentar