Lamongan | TRIBUNUS-ANTARA.COM -  Dalam perehapan rumah milik para Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia diperbaiki oleh Kodim 0812 Lamongan melalui program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Tahun 2017, di Desa Gembong, Kec babat, Kab Lamongan, Jumat (29/09/2017).

Pasiter Kodim 0812 Lamongan Lettu Kav Nor Chodjim mengatakan, program bedah Rumah Tidak Layak Huni di wilayah Kodim 0812 Lamongan rencananya ada lima rumah yang akan dilakukan pembangunan. “Saat ini baru dua unit rumah yang sudah dikerjakan pembangunannya,” ujarnya.

Lebih lanjut Pasiter Kodim Lamongan menyampaikan, kelima unit rumah milik Veteran yang akan dibangun tersebut “Saat ini baru dua unit rumah yang dikerjakan yaitu rumah milik Talip beralamat di Desa Gembong Kec babat Kab lamongan yang pengerjaannya sudah mencapai 65%,” ungkapnya.

“Program bedah rumah ini menjadi bukti bahwa TNI menghargai perjuangan para Veteran Kemerdekaan RI yang bertujuan untuk membantu para Veteran yang tempat tinggalnya tidak layak huni, agar mereka mendapatkan hidup secara layak,” tegas Pasiter.

Sementara itu Bapak Talip, salah seorang anggota Veteran yang rumahnya sedang diperbaiki mengucapkan terima kasih dan bangga pada TNI. “Saya bangga dengan TNI, semoga TNI tetap jaya dan NKRI harga mati,” ucapnya


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.