Bagi Anda yang kerap kali salah kirim pesan atau mengirim pesan yang memalukan di melalui aplikasi Whatsapp, kini tidak perlu khawatir. Sebab Whatsapp kini telah memperbarui aplikasi mereka agar Anda bisa menghapus pesan tersebut.

Sebelumnya, pengguna aplikasi pesan asal Amerika tersebut tidak bisa menghapus pesan yang telah terkirim baik itu untuk grup mapun pribadi.

Dikutip dari Techradar, Sabtu (28/10), mulai sekarang (setidaknya untuk beberapa pengguna), jika Anda tanpa sengaja mengirim pesan ke seseorang, Anda dapat menghapusnya untuk semua orang yang dapat membacanya selama Anda bertindak dalam tujuh menit.

WhatsApp menjelaskan proses ini dengan lebih seksama dalam entri FAQ yang terbaru. Siapa pun yang Anda kirimi pesan, akan terus melihatnya sampai mereka menghapusnya sendiri. Yang bisa menjadi masalah jika Anda mengirim pesan ke orang yang salah atau 'berisi kesalahan'.

Fitur ini diberi label dengan jelas, jadi Anda sekarang akan melihat opsi yang disebut 'hapus untuk semua orang'. Saat Anda memilih opsi 'buang' , dan menahan ibu jari Anda pada pesan tersebut.

Kapan pun seseorang mencoba membaca pesannya di masa mendatang, mereka hanya akan mendapatkan notifikasi yang mengatakan, 'Pesan ini telah dihapus'.

Untuk bisa merasakan fitur tersebut, Anda mungkin harus menunggu beberapa saat untuk menikmati manfaat penuh. Sebab, fitur ini akan diluncurkan bertahap, jadi tidak setiap pengguna memilikinya. Lalu, pengguna harus memiliki versi terbaru dari WhatsApp yang berjalan agar bisa berfungsi dengan baik.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.