TRIBUNUS.CO.ID  - Pasuruan , Sungguh berat kehidupan sehari-hari Arik 22 tahun, warga Dusun Pucangan Desa Pucangsari Purwodadi, karena mengidap penyakit Kanker Lidah.

Penyakit yang diderita kurang lebih dari umur 2 tahun tersebut, kian hari kian membesar dan otomatis penyakit yang diderita selama 20 tahun menyulitkan Arik untuk makan.

Kemarin Senin (30/10/2017) BRIPKA Andik Ferdianto Bhabinkamtibmas Desa Pucangsari begitu mendengar informasi ada warga binaannya yang menderita sakit, dengan segera mendatangi saudara Arik, guna sambang sekaligus memberi motivasi.

Polisi yang sehari-hari menjabat KA SPKT, tersebut menceritakan bahwa saudara Arik kesulitan berobat ke RSUD Bangil dan RSUD Saiful Anwar karena terkendala biaya, sedangkan bantuan warga sekitar dan pemerintah Desa hanya mampu mencukupi kehidupan sehari-hari.

Belum lagi ibunya yang sudah Almarhum dan Bapaknya yang pergi ke Papua, 2 bulan yang lalu baru mengabari kondisi keungan yang masih kurang sehingga belum sempat pulang.

Semoga kedepan ada kepedulian dari semua pihak, dan Bhabinkmtibmas Desa Pucangsari berharap semoga setelah ini dapatnya dilakukan tindakan medis secepatnya sehingga dapatnya penyakit tumor lidah yang diderita saudara Arik dapat segera di operasi syukur nantinya bisa sembuh, Aamiin. (hidayat)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.