Dandim 0805 Ngawi Apresiasi Masyarakat Sambut Baik TMMD ke 100 - tribunus-antara.com

Breaking

1 Oktober 2017

Dandim 0805 Ngawi Apresiasi Masyarakat Sambut Baik TMMD ke 100


Ngawi  | TRIBUNUS.CO.ID  - Dalam kegiatan TMMD Reguler ke-100 Kodim 0805/Ngawi, banyak usulan kegiatan baru yang muncul dari masyarakat Desa Karanganyar, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi. Baik kegiatan dengan sasaran fisik maupun non-fisik.
Komandan Distrik Militer (Dandim) 0805/Ngawi Letkol Inf M.Triyandono, S.I.P, mengaku mengapresiasi banyaknya usulan kegiatan baru tersebut. Menurut dia, ini membuktikan bahwa masyarakat ‎menyambut baik kegiatan TMMD Reguler ke-100 Kodim 0805/Ngawi ini.

"Ini bukti, bahwa kami disambut baik oleh masyarakat. Sudah seharusnya TNI dan masyarakat itu menyatu," ucapnya, saat berkunjung dan berbincang dengan warga Desa Karanganyar, Sabtu (30/9).
“Mari bergotong-royong bahu membahu memba­ngun desa ini,” ujar Letkol Triyandono.

Sementara Parno  (55) warga desa setempat, mengatakan kegiatan TMMD sangat membantu masyarakat, utamanya dalam hal merenovasi rumah warga di desa kami. Kami warga mendoakan bapak-bapak TNI agar selalu diberi kekuatan dan kesehatan dalam menjalan tugas negara dan bangsa. Bersama rakyat TNI hebat, kuat dan profesional, semoga TNI makin jaya dan sukses. 

Lantaran itu, ia berharap ke depan Desa Karanganyar kembali menjadi sasaran kegiatan TMMD
"Kalau memang dibolehkan, kami sangat berharap desa kami kembali menjadi tempat penyelenggaraan TMMD," ucapnya.
‎Menurut dia, beberapa usulan kegiatan yang baru antara lain pelestarian lingkungan, dengan menanam sejumlah pohon. Serta, pelestarian budaya dan pembinaan mental, melalui sejumlah penyuluhan.

"Kegiatan TMMD menjadi sebuah kolaborasi yang baik dalam upaya pemberdayaan masyarakat desa. Sinergitas dan kerjasama antara Pemerintah Daerah, TNI dan Polri," katanya.
Sebagaimana diketahui, di TMMD Reguler ke-100, sejumlah kegiatan fisik akan dilaksanakan patriot pembela tanah air ini. Diantaranya, pavingisasi jalan desa sepanjang 2300 meter. Hal ini dilakukan untuk memudahkan akses masyarakat setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar