TRIBUNUSANTARA.COM -Polsek Nongkojajar Polres Pasuruan melaksanakan kegiatan pengamanan Peringatan Haul Al Habib Abdurrahman Bin Musthofa Al 'Idrus yang digelar di Pondok Pesantren Markaz Al-Adani, Dusun Mesagi  Desa Wonosari Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan, Senin (30/10/2017) Pukul 09.00 WIB.
Acara Haul dihadiri oleh Habib Jindan Bin Novel Bin Salim Bin Jindan dari Jakarta, Habib Taufiq Bin Abdul Qodir  Bin Husein Assegaf dari Pasuruan, Habib Abdurrahman Bin Husin Bahlega Assegaf dari Pasuruan, serta dihadiri jama'ah sekitar 400 orang.

Kapolsek Nongkojajar, AKP Cahyo Widodo mengatakan pelaksanaan pengamanan jalannya kegiatan Haul ini sebagai bukti bahwa Kepolisian, khususnya Polsek Nongkojajar yang selalu mendukung setiap kegiatan keagamaan di Kecamatan Tutur.


“Kami akan selalu hadir memberikan Pelayanan Prima ditengah-tengah kegiatan yang dilaksanakan masyarakat, terutama kegiatan keagaman seperti ini,” kata AKP Cahyo Widodo.

Dengan demikian menurut Kapolsek, diharapkan semakin kuatnya hubungan sinergitas antar Polri dan masyarakat, tentu akan membuat kepolisian semakin solid dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas dari gangguan Kamtibmas seperti Paham radikalisme, terorisme dan ormas aliran keras yang dapat mengancam keutuhan NKRI,” pungkasnya.  (Hidayat)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.