Pelihara Kondusifitas, Babinsa Koramil Tandes Aktif Pantau Wilayah Tugas - tribunus-antara.com

Breaking

12 Oktober 2017

Pelihara Kondusifitas, Babinsa Koramil Tandes Aktif Pantau Wilayah Tugas

Surabaya,  TRIBUNUS-ANTARA.COM - Babinsa Koramil 0830/05 Tandes Kelurahan Suko Manunggal Serka Sadi secara intensif melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama warga dan melaksanakan pemantauan wilayah. Rabu (11/10/2017)

Rutinitas pemantauan wilayah tersebut dilaksanakan guna untuk menjaga stabilitas serta kondusifitas keamanan di wilayah tugas dan juga dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga.
"Kegiatan pemantauan ini wajib selalu dilaksanakan di wilayah agar apa yang terjadi di tengah-tengah warga di wilayah dapat menjadikan upaya deteksi dini dan cegah dini bagi unsur Komando Atas", tegas Danramil 0830/05 Tandes Mayor Inf Eko Resmojo.

Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos menegaskan bahwa "Personil kami di satuan-satuan kewilayahan senantiasa selalu kami persiapkan bukan hanya dengan bekal kemampuan ilmu bertempur saja akan tetapi kami sudah mempersiapkan dan juga membekali dengan segala ilmu kewilayahan/teritorial agar personil-personil kami lebih paham, lebih mampu dalam membantu segala kesulitan-kesulitan warga juga membantu kelancaran program-program pemerintah guna mensejahterakan masyarakat di wilayah, tegasnya.

“Kegiatan ini bentuk komunikasi sosial sebagai wahana silaturahmi untuk saling bertukar pikiran, memberi, mengisi serta meningkatkan peran Binter, sehingga keberadaan insan teritorial memberikan makna yang positif tersendiri di lingkungan masyarakat sekelilingnya dan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat", imbuh Dandim 0830/SU Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar